Bocah Blogs - Berbagi Tutorial Blogger Dan Info Menarik


baik saja. Yahh pagi ini saya membawakan berita gembira. Apa berita gembiranya(gak sabar nihh pengen tau)? ummmhh.. beritanya adalah Bocahblogs.com mengadakan SEO KONTES lohhh. Pasti seru banget kalau ikutan? Yahhh pastilah, bukan SEO KONTES namanya kalau tidak seru. Terus yang lebih menarik dari lomba ini  yaitu, kita harus menulis Artikel Berisi review Bocah Blogs dan lomba ini gak kalah sama SEO KONTES yang lain, pokoknya lomba ini top deh... apa lagi kalau ikutan. Bagi sobat yang ingin mengikuti lombahnya, ini saya kasi linknya http://www.bocahblogs.com/2013/01/kontes-seo-baru-bocah-blogs.html
Buruan daftar karena pendaftarannya tutup tanggal 23 februari 2013. Nyesel lohh kalau gak ikutan!!



Kontes Seo Baru: Bocah Blogs




Sebelum itu, ada gak sobat yang tau Bocah Blogs. Pastilah ada dan saya beri  4 jempol buat yang sudah tau. Yang belum tau, jangan sedih lohhh. Karena saya kali ini akan mereview blog Bocah Blogs


Pertama yang saya kenalkan adalah adminnya yaitu, bernama Ragiel satrio. Bocah Blogs berisi Berbagai Tutorial Blogs dan Info Menarik Lainnya. Yang paling saya suka dari Bocah Blogs adalah artikel-artikelnya yang mengenai Tutorial Seo. Tutorialnya pun tidak susah untuk dipraktekkan karena sudah dijelaskan secara lengkap dan mendetail didalamnya. Sesudah membacanya pun, saya pasti tidak sabar untuk melanjutkan membaca tutorial yang lainnya. Bukan hanya  artikel Tutorial Seo saja yang saya suka, tapi hampir semuanya. Seperti artikel tentang  blog design, blog tips,  facebook dan twitter, info blogger, kontes seo, sofware, template, widget dan tips trik . Yang saya suka sama artikel Bocah Blogs adalah Tips dan Trik Terupdate banget, jadi kita gak bakalan ketinggalan sama info terbaru apalagi tips trik terbaru. Pokoknya terupdate dehh...Apalagi Bocah Blogs tampialannya menarik dan loadingnya gak lama/gak berat. Jadi enak 

Bocah Blogs - Berbagi Tutorial Blogger Dan Info Menarik
Bocah Blogs - Berbagi Tutorial Blogger Dan Info Menarik- Hey kali ini saya ingin berbagi info mengenai Bocah Blogs, bagi anda yang belum tau tidak ada salahnya saya beritahu. Bocah Blogs merupakan blog yang berisi tutorial blogger seperti membahas Tutorial Seo dan Tips dan Trik Terupdate jadi jika anda membutuhkan tutorial mengenai SEO silahkan anda kunjungi Bocah Blogs. 

Bocah Blogs
 juga menyajikan Tips dan Trik yang terupdate seperti Konten Yang Harus Dihindari Agar Diterima Google adsense inilah tips yang banyak dicari agar diterima jadi Publisher Google adsense lengkap banget ulasan nya hanya di Bocah Blogs selain itu ada juga yang sering saya baca yaitu Membuat Post Menjadi 2 Kolom Di Homepage sehingga membuat tampilan blog lebih keren dan menarik dan itu bisa anda dapatkan di bocah blogs.

Bocah Blogs -
 Berbagi Tutorial Blogger Dan Info Menarik sungguh sangat bermanfaat buat para pemula yang sedang belajar tentang Blog khususnya blog yang menggunakan platform Blogspot.com. Apalagi jika anda tutorial SEO nya itu akan sangat bermanfaat bagi anda yang ingin belajar SEO.

read more 

No comments:

Post a Comment

Londonews. All right reserved | Powered By BloggerDesigned By: WolesAja